Sabtu, 18 April 2015

Merubah warna led blackberry

Salam buat sobat2 pengguna BlackBerry semua. Kali ini saya ingin share tentang bagaimana Cara Membuat Lampu LED BlackBerry Punya Banyak Warna. Software apakah yang tepat untuk mengganti LED BlackBerry kamu ??? Ini dia solusinya.. Cara Mengganti Warna LED Blackberry.

Warna LED Blackberry, blackBerry nte masih dgn warna LED standart (merah) ?? pakai aplikasi ini ,, engkau dapat mengatur warna LED sms, telephone, bbm, grup, pesan, tugas, dll, banyak deh..




Nah, banyak orang pasti sudah mengetahui dimana dpt mendownload aplikasi nya agar LED anda dpt berubah warna atau punya banyak warna. Pasti kamu terpikirkan ke BlackBerry AppWorld. Yup bener banget , di sana kita dpt jumpai aplikasi sejenis ini, fungsi nya sama, akan tetapi aplikasi yg diluncurkan di BlackBerry AppWorld adalah aplikasi berbayar, sehingga anda hrs mengeluarkan isi kantong / dompet sampean untuk memperoleh nya secara full version. LED Blackberry.

Perbedaan nya dengan aplikasi ini, sampean bisa menerima aplikasi ini secara full version dengan cara mengirimkan pin engkau melalui kotak opini di bawah, dpt melalui kotak tanggapan facebook, atau jg kotak komentar blog yang ada di bawah nya. Serta dgn selekasnya abdi akan mengirimkan code nya agar anda dpt menggunakan fitur nya secara full version.

Untuk mendapatkan aplikasi nya, silahkan nte klik hyperlink di bawah ini..

Download BerryBuzz (download offline)

Jangan lupa utk mengirim pin kamu di kotak pendapat di bawah, agar aplikasi nya bisa digunakan full version, setelah kamu mengirim pin anda, sesegera mungkin saya akn mengirimkan code bbm nya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar