Kamis, 18 Juni 2015

Cara Membuka Situs Yang di Blokir Dengan Mudah

Terkadang kesal kalau pas mengunjungi site yang terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang tak hanya website itu yang terblokir namun web site berbagi video seperti vimeo.com yang beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini gw akan berbagi bagaimana mengakalinya untuk membuka site yg terblokir. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Sebenarnya ada banyak metode yg bisa di lakukan, namun kali ini aku akn membahas membuka site yg terblokir dengan menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dgn menggunakan browser mozilla firefox. Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.




Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara Membuka Website Yang Diblokir

Buka Situs Yang Diblokir di Android, cara yang aku pakai ialah mengganti proxy dari browser mozilla dengan menggunakan proxy list gratisan, silahkan visit : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari berbagai negara.

Berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser setelah itu klik menu setting options. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Lalu akan muncul jendela baru kemudian pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat site yang terblokir, & alhasil dapat terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar