Kamis, 18 Juni 2015

The Aurora World Game

Game The Aurora World Indonesia, game MMORPG yg baru saja masuk di Indonesia sejak bulan Maret 2015, dibawakan oleh PT. CIU Media Indonesia ialah sebuah game berbasis 3 D dgn tema cerita & desain latar yang kental menampilkan keseluruhan abad lampau negeri Cina. The Aurora World Indonesia memiliki keunikan dan keseruan tersendiri, terlebih dgn adanya dukungan fitur Player versus Player (PvP), juga adanya berbagai Job, Event, Quest terutama macam – macam Majinn The Aurora World Indonesia yg sangat membantu dalam permainan ini. Game Aurora World Indonesia.

The Aurora World Indonesia, majinn pada game Aurora World disebut-sebut sebagai pendamping berupa makhluk peliharaan/pet yg mempunyai kekuatan mistis dan dpt berubah bentuk atau wujud yg mana tugasnya adalah utk membantu kami saat menjelajah atau bermain dalam Aurora World. Majinn – majinn itu memiliki bermacam-macam bentuk seperti hewan rubah atau semacamnya, juga bisa berbentuk pedang, guci & sebagainya. Majinn ini dpt berkembang layaknya karakter yg kita mainkan dan dilengkapi kemampuan bertarung juga utk membantu kita dlm setiap terjadi pertarungan. Majinn dpt didapatkan ketika kita bermain, membelinya, atau bahkan dari quest-quest yang kami kerjakan. Saat tidak dlm keadaan bertarung, Majinn bisa berubah fungsi menjadi Mount/Pet Ride yang dpt mengantarkan kita menjelajah Aurora World.




Beberapa fungsi dari Majinn ialah sebagai berikut : The Aurora World.

Mount : sebagai pet ride atau tunggangan kami ketika berpetualang di Aurora World. Majinn dpt berubah fungsi menjadi Mount ketika kami sudah mencapai level 20. Game The Aurora World.

Aurora World Indonesia, battle Mode : dalam fungsi ini skill majinn dapat ditingkatkan seiring dgn gaya bermainnya. Majinn butuh jiwa-jiwa makhluk dengan “Soul Capture” dlm rangka meningkatkan kemampuan majinn tersebut sendiri.

Game Aurora World, mengenal Jeni Majinn di The Aurora World Indonesia

Jenis – macam Majinn Aurora World Indonesia dikategorikan berdasarkan jenis elemennya yaitu :

Metal : Elemen besi atau logam. Macam majinn ini dikhususkan untuk melawan 1 target.

Wood : Elemen kayu. Macam majinn yang mempunyai kemampuan utk menyembuhkan (recovery).

Water : Elemen air. Jenis majinn yg memiliki kemampuan untuk mengurangi kecepatan target.

Fire : Elemen api. Jenis majinn ini dikhususkan untuk melawan lebih dari 1 target atau banyak target.

Earth : Elemen tanah atau bumi. Majinn ini memiliki keahlian dlm pertahanan.

Majinn bisa dikatakan sebagai pendamping atau penjaga yg akan menyertai kami selama berpetualang di Aurora World. Jenis-jenis Majinn The Aurora World Indonesia yg berbeda-beda itu tentu saja sangat membantu kita dalam menghadapi lawan ketika pertarungan. Contoh nama-nama majinn adalah Feidelm, Hobohar, Rahaa, Sage, Ursa, Yado dan masih banyak lagi lainnya beserta kemampuan masing-masing yg akn meningkat seiring pengalamannya dlm bertarung. Keunikannya lagi, majinn bukan saja membantu dlm pertarungan tetapi saat kami dalam keadaan terdesak, majinn pun bisa berubah fungsi menjadi Mount atau tunggangan kita utk secepatnya pergi dari tempat itu dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar