Kamis, 18 Juni 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas & fitur yg menarik mulai dari bentuk desain, fitur serta juga spesifikasi yg ditawarkan membuat sebagian besar masyarakat kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yang ditawarkan bukan cuma sekedar memiliki kualitas yg baik saja namun jg telah memperoleh kepercayaan warga sehingga begitu tidak susah dikenal. Kali ini telah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yang diberi nama dgn Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini adalah penerus dari Series Note yg mana dikabarkan Smartphone yang satu ini akn menjadi produk Samsung yg dpt diandalkan baik dalam segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Adapun tentunya Smartphone ini jg belom dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini karna rumornya saja yg baru beredar. Dimana seperti yg kami tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya adalah penerus dari generasi phablet note 4 yg mana ialah salah satu Smartphone yg menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dgn begitu reputasi yang telah didapat akn dikenal dengan baik oleh masyarakat. Utk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yg akan ditawarkan nanti. Selain itu jg Smartphone ini telah dikabarkan mempunyai lensa F/1.8 yang mana bisa memberikan hasil tampilan gambar yang jauh berkualitas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy Note 5.




Galaxy Note 5, bukan cuma itu saja, Samsung Galaxy Note 5 ini juga sudah didesai dengan DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini juga dikabarkan dpt memberikan sesuatu yg berbeda bila dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yang menggunakan lensa F/1.8 akn tetapi sudah dilengkapi dengan apeture yang bisa membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dpt meningkatkan kualitas ketajaman foto yang dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yang mana jika Kamu penasaran dgn spesifikasi dan harganya bisa langsung ikuti terus info yang ada utk mengetahui lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar